(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

CAMAT BANJAR MENGHADIRI MUSYAWARAH PEMILIHAN PAW BPD DESA TIGAWASA

Admin banjar | 28 September 2021 | 26 kali

Camat Banjar I Gede Arya Suardana,AP.MM didampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Banjar I Gusti Bagus Nyoman Sarpa Wijaya,SE menghadiri Musyawarah Pemilihan PAW BPD Desa Tigawasa, pada hari ini Selasa, 28 September 2021 bertempat di Aula Desa Tigawasa.
Hadir juga Sekdes selaku Plh. Perbekel Desa Tigawasa Ketut Suastika,Ketua BPD desa Tigawasa I Made Eri Setiawan,Calon PAW BPD Desa Tigawasa : 1. I Made Wila Arsana dari Dusun Konci, 2. Putu Mas Ardana dari Dusun Sanda,dan 23 orang perwakilan pemilih dari dusun Konci dan Dusun Sanda.
Rapat tersebut dipimpin dan dibuka oleh Sekdes Desa Tigawasa selaku Plh. Perbeke Desa Tigawasa, dalam sambutannya bahwa PAW anggota BPD dilaksanakan karena ada anggota BPD yang mengundurkan diri sehingga perlu ada penganti demi kelancaran tugas tugas BPD selanjutnya sampai Tahun 2025 nanti.
Selanjutnya sambutan dari Ketua BPD, yang mengharapkan siapapun yang terpilih nanti sebagai PAW BPD bisa bekerja sama menjalankan tugas sebagai anggota BPD.
Dan terakhir sambutan dan arahan dari Bapak Camat, dalam sambutannya Bapak Camat menekankan agar masyarakat tetap melaksanakan Prokes Covid 19, melaksanakan vaksinasi dan mensosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi. Diharapkan agar masyarakat yang memiliki HP Android agar menginstal Aplikasi Peduli Lindungi karena semua Instansi dan Kantor akan menerapkan Aplikasi ini dan masyarakat yang akan berurusan ke Instansi atau kantor wajib menggunakan Aplikasi ini atau minimal bisa menunjukkan Sertivikat telah melaksanakan Vaksinasi.
Dalam sambutannya banpak Camat juga mengharapkan siapapun yang terpilih sebagai anggota PAW BPD bisa bekerja sama membangun desa, melaksanakan tugas tugas BPD dengan baik dan bagi yang tidak terpilih agar tidak kecewa.
Selanjutnya diadakan Voting pemilihan Anggota PAW BPD, Adapun hasil voting adalah :
- I Made Dwi Wila Arsana dari Dusun Konci mendapatkan 15 Suara
- Putu Panca Mas Ardana dari Dusun Sanda mendapatkan 8 Suara
Sehingga yang berhak menjadi anggota PAW BPD Desa Tigawasa sampai dengan Tahun 2025 adalah I Made Dwi Wila Arsana.(pas)