(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

JALAN SANTAI DALAM RANGKA HUT RI Ke-69 KECAMATAN BANJAR

Admin banjar | 08 Agustus 2014 | 882 kali

Banjar -  Dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 69, Kantor Camat Banjar menggelar jalan santai, Jumat (8/8/2014) sekitar pukul 07.00 WIB di Lapangan Desa Banjar

Jalan santai yang dilepas oleh Camat Banjar, Gusti Ngurah Nuradi itu  mengangkat tema 'Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014, Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera.

Dalam sanbutannya Camat banjar mengajak untuk memperingati hari yang bersejarah ini dengan penuh rasa hikmat, dan mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya. Tidak lupa pula menyampaikan rasa terimakasih pada semua pihak yang sudah ikut serta dalam penyelenggaraan jalan santai ini,

Jalan Santai yang dilaksanakan diikuti para Pelajar, Guru-guru, Perangkat Desa, instansi NIPO, dan masyarakat Kecamatan banjar yang mencapai 1200 orang, dengan keserdiaan 1600 kupon doorprize.

" Hadiah utama kegiatan ini berupa TV LCD, Dispenzer, kipas angin, mixer, Selain itu juga disediakan beragam hadiah menariknya lainnya seperti jam dinding, payung, dan mug cantik.

Dijelaskan, kegiatan jalan santai untuk menyambut HUT RI tahun ini, jarak tempuhnya mencapai 8 kilometer. Dengan rute awal dimulai dari lapangan Desa Banjar, menuju Pasar Banjar dan melintasi Desa Banjar Tegeha, Desa Dencarik dan kemudian kembali ke garis finish.

mOk