(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Rapat Rutin PKK

Admin banjar | 28 Maret 2024 | 71 kali

Ketua TP. PKK Kecamatan Banjar, Nyonya Partini Mardika membuka acara Rapat Rutin PKK yang dihadiri perwakilan Puskesmas Banjar I dan II serta Ketua TP. PKK Desa se-Kecamatan Banjar yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Banjar. (Kamis,28/03/2024)

    Ucapan terimakasih dan selamat merayakan hari raya suci Galungan, Kuningan dan Nyepi disampaikan oleh Nyonya Partini Mardika, dan diharapkan rapat hari ini bisa berjalan dengan lancar yang akan diisi dengan Sosialisasi PMT Lokal untuk Ibu Hamil dan Balita oleh narasumber dari Puskesmas dan dilanjutkan dengan arisan.

    Arahan juga disampaikan oleh Kasi Sosial dan Budaya, Ni Luh Sucitastrining selaku perwakilan dari Kecamatan, bahwasannya diperlukan dukungan dan kerjasama dari pihak desa untuk mensukseskan program PMT dimaksud, karena begitu pentingnya PMT untuk Ibu Hamil dan Balita  sebagai salah satu alat untuk mencegah stunting. "Kesuksesan pelaksanaannya adalah tanggungjawab dan milik kita bersama," ujarnya lebih lanjut .

    Pemaparan materi  dari Puskesmas Banjar I dan II yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan kegiatan arisan.


#TP.PKKBanjar

#SosialisasiPMT

#KCBPastiBisa