(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Rapat Koordinasi Persiapan Lomba-Lomba

Admin banjar | 29 September 2023 | 257 kali

Bertempat di Ruang Rapat Disdikpora Kecamatan Banjar, Camat Banjar, I Made Mardika, SE., didampingi Kasi Sosbud dan Koordinator Disdikpora Kecamatan Banjar membuka sekaligus memberikan sambutan pada rapat koodinasi terkait Lomba Cecimpedan, Lomba Kaligrafi, Lomba Mesatua Bali dan Lomba Membuat Wayang serangkaian Lomba-lomba yang diadakan Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng. Rapat dihadiri perwakilan dari SD dan SMA yang ditunjuk untuk mewakili lomba (SMA N 1 Banjar, SDN 1 Kaliasem, SDN 4 Gobleg, SDN 2 Dencarik dan SDN 3 Tigawasa), Pembina Lomba dan peserta lomba, Jumat (29/9/2023).

Rapat diawali dengan sambutan dan arahan  dari Camat Banjar yang menyampaikan terkait tujuan rapat hari ini  adalah untuk memantapkan dan merencanakan hal-hal yang mengenai kesiapan peserta lomba, dana, akomodasi transport dan hal lainnya dalam kegiatan lomba yang akan diikuti pada hari Selasa, 3 Oktober 2023 nanti. Lebih lanjut, beliau menyampaikan untuk pihak dari Kecamatan akan berusaha untuk memfasilitasi peserta untuk mengikuti lomba-lomba dimaksud semaksimal mungkin.

Pada kesempatan ini Pembina Lomba dari SMA N 1 Banjar mengusulkan kepada Camat Banjar agar lomba sejenis ini diadakan tiap tahun dan pada tenggang waktu 2-4 tahun sekali diusulkan untuk jenis lombanya bisa diganti sehingga lebih bervariasi. Usulan tersebut selanjutnya siap disampaikan oleh Bapak Camat Banjar kepada pihak penyelenggara lomba.

 

#KCBpastibisa

#banggamelayanibangsa