(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

RAKORTEK WEBSITE

Admin banjar | 18 Maret 2024 | 250 kali

Seijin Camat Banjar,  Kasubag Perencanaan I Made Sulandra S,Sos., mengikuti RAKORTEK WEBSITE via zoom meeting yang diikuti oleh seluruh pengelola website dimasing-masing OPD se-Kabupaten Buleleng dengan narasumber dari Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng. (Senin,18/3/2024)

    Acara dibuka oleh Kepala Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng Ketut Suarmawan,SSTP.,MM., dalam sambutannya diharapkan agar semua peserta bisa mengikuti serta menerapkan nantinya materi yang diterima dan akan dibahas lebih lanjut secara teknis oleh Kabid Persandian dan Statistik, Komang Ery Mata.

   Adapun materi yang disampaikan oleh Kabid Persandian dan Statistik perihal tata kelola akun website dan media sosial lainnya yang dikelola oleh masing-masing OPD untuk tetap memperhatikan keamanan akun, ibarat filosofi sikat gigi keamanan akun tidak boleh dishare dan harus diupdate secara berkala .

   Dalam pengelolaannya, media sosial sebagai sarana digital untuk menyampaikan segala jenis informasi kepada publik tentunya memerlukan kreatifitas dan literasi yang cukup dalam penyajiannya dengan tetap memperhatikan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

   Diharapkan hal ini bisa mendorong peserta untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam penyajian berita-berita baik di website maupun media sosial masing-masing.

 


#KCBPastiBisa

#DigitalNews