(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Zoom Meeting Kepatuhan Standar Pelayanan Publik

Admin banjar | 26 April 2022 | 42 kali

Rapat melalui zoom meeting,Sosialisasi Tingkat Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik Th. 2022,tgl 26 April 2022,Rapat diikuti oleh Para Kepala Perangkat Daerah atau uang mewakili,Rapat dibuka oleh Bapak Asisten 3 Setda Kab Bll.dan dipimpin oleh Ibu Dani Marsa dari Perwakilan Ombudsman Propinsi Bali dapat kami sampaikan sbb:

1.      Dalam rangka persiapan Penilaian kepatuhan Terhadap Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik

2.      Variabel dan indikator Penilaian  Produk Layanan Variabel Penilaian:

- Standar Pelayanan

- Maklumat Layanan

- Pengelolaan Pengaduan

- Sarana dan Prasarana Fasilitas

- Pelayanan khusus

- Penilaian kinerja

3.  Indikator Penilaian

- Persyaratan(syarat secara teknis dan administrasi)

- Sistem,mekanisme dan Prosedur(proses pelayanan)

- Produk pelayanan(informasi daftar produk layanan)

- Jangka waktu penyelesaian (tgl waktu pemberian layanan)

- Biaya/tarif(beban kpd masyarakat atas pemberian layanan)

- Maklumat Pelayanan (pernyataan kesanggupan dan kewajiban penyelenggara layanan   sesuai dengan PermenPAN-RB no 15 Tahun 2014)

Kesediaan Sarana dan khusus bagi pengguna layanan berkebutuhan khusus(antrian khusus,loket khusus dsb)

- Kesediaan informasi prosedur penyampaian pengaduan.

- Kesediaan Pejabat/Petugas Pengelola Pengaduan.

- Kesediaan Sarana Pengukuran kepuasan pelanggan.

- Kesediaan Visi dan Misi.

- Ketersediaan Petugas Penyelenggara Menggunakan ID Card