(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Zoom Meeting Kepatuhan Standar Pelayanan Publik

Admin banjar | 26 April 2022 | 111 kali

Rapat melalui zoom meeting,Sosialisasi Tingkat Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik Th. 2022,tgl 26 April 2022,Rapat diikuti oleh Para Kepala Perangkat Daerah atau uang mewakili,Rapat dibuka oleh Bapak Asisten 3 Setda Kab Bll.dan dipimpin oleh Ibu Dani Marsa dari Perwakilan Ombudsman Propinsi Bali dapat kami sampaikan sbb:

1.      Dalam rangka persiapan Penilaian kepatuhan Terhadap Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik

2.      Variabel dan indikator Penilaian  Produk Layanan Variabel Penilaian:

- Standar Pelayanan

- Maklumat Layanan

- Pengelolaan Pengaduan

- Sarana dan Prasarana Fasilitas

- Pelayanan khusus

- Penilaian kinerja

3.  Indikator Penilaian

- Persyaratan(syarat secara teknis dan administrasi)

- Sistem,mekanisme dan Prosedur(proses pelayanan)

- Produk pelayanan(informasi daftar produk layanan)

- Jangka waktu penyelesaian (tgl waktu pemberian layanan)

- Biaya/tarif(beban kpd masyarakat atas pemberian layanan)

- Maklumat Pelayanan (pernyataan kesanggupan dan kewajiban penyelenggara layanan   sesuai dengan PermenPAN-RB no 15 Tahun 2014)

Kesediaan Sarana dan khusus bagi pengguna layanan berkebutuhan khusus(antrian khusus,loket khusus dsb)

- Kesediaan informasi prosedur penyampaian pengaduan.

- Kesediaan Pejabat/Petugas Pengelola Pengaduan.

- Kesediaan Sarana Pengukuran kepuasan pelanggan.

- Kesediaan Visi dan Misi.

- Ketersediaan Petugas Penyelenggara Menggunakan ID Card