(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Jelang Pilkel Serentak, Seksi Trantib dan Satpol PP Kecamatan Banjar Laksanakan Monitoring Pengamanan Logistik Pilkel di Desa Dencarik dan Sidetapa

Admin banjar | 18 September 2023 | 202 kali

Seijin Camat Banjar, Kasi Trantib dan Satpol PP, Putu Dony Sugiartha, SH., beserta staf bersinergi dengan Polsek Banjar melaksanakan monitoring pengamanan logistik Pilkel serentak di Desa Dencarik dan Sidetapa, Senin (18/9/2023).

Giat diawali di Desa Dencarik yang diterima oleh Sekdes dan Kasi Pemerintahan Desa Dencarik dilanjutkan dengan pelaksanaan monitoring yakni penempatan logistik Pilkel tersimpan di Ruang Kerja Perbekel dengan pintu masuk tersegel. Untuk pengamanan melibatkan anggota Satlinmas Desa sebanyak 4 (empat) orang dan PPS Desa Dencarik selama 24 jam. Pengamanan dimulai hari ini sampai tanggal 24 September 2023. Untuk logistik Pilkel semuanya sudah lengkap dan sudah terpilah untuk masing-masing TPS.

Giat monitoring berlanjut di Desa Sidetapa diterima langsung oleh Perbekel Sidetapa, dengan penempatan logistik Pilkel tersimpan di Ruang Sekretariat PPS dengan pintu masuk tersegel. Untuk pengamanan melibatkan anggota Satlinmas Desa sebanyak 2 (dua) orang dan PPS Desa Sidetapa selama 24 jam. Pengamanan dimulai hari ini sampai tanggal 24 September 2023. Untuk logistik Pilkel masih ada kekurangan sebanyak 25 lembar surat suara dan sudah dikoordinasikan dengan DPMD Kabupaten Buleleng, sehingga sore ini akan dipenuhi kekurangan logistik tersebut.

Dari pantauan di lapangan, selama proses monitoring logistik di kedua desa tersebut, situasi berjalan aman dan kondusif.

 

#KCBpastibisa

#banggamelayanibangsa

#PilkelSerentak2023