(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Sosialisasi Gemar Membaca

Admin banjar | 17 April 2024 | 16 kali

Camat Banjar, I Made Mardika,SE., pada Rabu,tanggal 17 April 2024 menghadiri undangan pendampingan Bunda Literasi dalam rangkaian Sosialisasi Gemar Membaca yang dilaksanakan oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng bertempat di SMP N. 1 Banjar.
Kegiatan dimaksudkan untuk mengajak anak dididk agar tetap membaca walaupun dijaman serba berbasis IT (Information Technology), membaca bisa dilakukan dengan tidak hanya melalui buku (fisik) namun juga bisa melalui informasi yang diakses dari perangkat elektronik lainnya. Diharapkan anak didik bisa mencari literasi dan ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan pelajaran dan pengembangan diri melalui gemar membaca serta bisa memotivasi untuk menambah wawasan.
Camat Banjar sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada Dinas terkait, karena melalui kegiatan ini anak didik bisa termotivasi untuk gemar membaca dan menjadikan ini sebagai budaya yang harus terus dilestarikan, karena dijaman sekarang yang semakin canggih dengan akses informasi yang didapatkan secara mudah bisa memberikan dampak positif dan baik kedepannya. “ Ayo membaca, karena dengan membaca niscaya hidup ini penuh dengan cahaya” imbuh Camat Banjar menutup sambutan.


#banggamelayanibangsa
#GemarMembaca
#KCBPastiBisa