(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2023

Admin banjar | 13 Oktober 2023 | 292 kali

Jumat, 13 Oktober 2023

Seijin Camat Banjar, Staf Seksi Pembangunan, Gede Wijaya, menghadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2023 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng.

Acara dibuka oleh Sekretaris Dinas PMD, Gede Sasnita Ariawan, SH. MH., sekaligus memberikan arahan terkait Evaluasi Pelaksanaan Lomba Desa Tahun 2023 dan persiapan Lomba Desa di tahun 2024, didampingi Bapak Madong Hartono, S.Pd., dan dihadiri Camat Se-Kabupaten Buleleng/yang mewakili serta Perbekel yang mengikuti Lomba Desa pada tahun 2023 lalu.

Selanjutnya acara dipandu oleh Bapak Madong Hartono, S.Pd., untuk berdiskusi dan menerima masukan-masukan yang diberikan oleh peserta. Adapun hasil diskusi pada hari ini bahwa untuk lomba desa tahun 2024 antara Tim Kabupaten dan Tim Kecamatan sepakat untuk menyamakan persepsi terkait penilaian dan indikator yang harus dipenuhi oleh peserta lomba nanti. Untuk Kecamatan Banja sendiri, pada Pelaksanaan Lomba Desa dan Kelurahan pada tahun 2024 nanti menunjuk Desa Cempaga untuk mewakili lomba tersebut. Acara diakhiri dengan penyerahan penghargaan berupa piagam, trophy dan juga uang pembinaan untuk juara Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2023.

Juara 1: Desa Tembok (Kec.  Tejakula)

Juara 2: Desa Pemuteran(Kec.Grokgak)

Juara 3: Desa Banyuatis ( Kec. Banjar)

 

#KCBpastibisa

#banggamelayanibangsa

#LombaDesa