(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Rapat Koordinasi UKS Kabupaten Buleleng

Admin banjar | 07 Februari 2024 | 166 kali

Rapat Koordinasi UKS yang diselenggarakan oleh TP-UKS Kabupaten Buleleng, di Ruang Rapat Unit IV  Kantor Bupati Buleleng, dihadiri oleh Dinas Pendidikan diwakili oleh Kabid SMP, Dinas Kesehatan diwakili Kabid  Kesehatan Masyarakat, perwakilan Camat Se-Kabupaten Buleleng yang pada hari ini Camat Banjar diwakili oleh Kasi Sosbud, Ni Luh Sucitastrining, S.Sos., Korwildisdikpora Kecamatan, Kepala/Perwakilan Puskesmas Se- Kabupaten Buleleng, TP-UKS Kabupaten Buleleng, dan Kepala Bagian Kesra mewakili Asisten 1 selaku Ketua TP-UKS Kabupaten Buleleng, Rabu, (7/2/2024).

Rapat dibuka oleh Kepala Bagian Kesra, Ni Nyoman Sukadani, S.Sos., yang diawali dengan penyampaian hasil monev kegiatan UKS di tahun 2023 sebagai  bahan acuan  penyempurnaan kegiatan UKS di tahun 2024. Adapun pelaksanaan  pembinaan dari Kabupaten akan dilaksanakan pada bulan Maret yang dilanjutkan dengan monev pada bulan Nopember 2024. Untuk pembinaan, giat diawali dengan pembinaan dari Tim UKS Kecamatan.

Selanjutnya, penyampaian data sekolah yang akan dibina di tahun 2024 dari masing- masing Kecamatan. Di Kecamatan Banjar sendiri UKS yang akan dibina yaitu :

- UKS SMPN 3 Banjar untuk tingkat SMP;

- SDN 8 Banjar untuk tingkat SD, dan :

- TKN Tigawasauntuk Tingkat TK.

 

#KCBpastibisa

#banggamelayanibangsa

#pembinaanUKS