(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Bantuan Sosial Penanganan Rumah Tidak Layak Huni untuk Keluarga Miskin Ekstrim di Kabupaten Buleleng

Admin banjar | 26 Oktober 2023 | 277 kali

Seijin Camat Banjar, Staf Sosial dan Budaya, Ida Kade Suastika mewakili Kasi Sosial dan Budaya mengikuti Kegiatan Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Bantuan Sosial Penanganan Rumah Tidak Layak Huni untuk Keluarga Miskin Ekstrim di Kabupaten Buleleng via zoom meeting. (Kamis,26/10/2023)


     Acara zoom  meeting dibuka oleh Kabid Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Dinas Perkimta Kabupaten Buleleng dengan peserta perwakilan dari Inspektorat, Bappeda, BPKPD, 7 Kecamatan dan 33 Desa se-Kabupaten Buleleng.

Dilanjutkan dengan Pemaparan Program terkait. Beberapa point yang dibahas diantaranya : jumlah desa dan penerima manfaat di kecamatan, sumber anggaran pelaksanaan program serta nilai bantuan untuk masing - masing penerima manfaat. Untuk waktu pelaksanaannya selama 2 s/d 3 bulan mulai dari penyusunan RAB sampai dengan pelaksanaan selesai dengan didampingi oleh Tim Fasilitator yang ditunjuk oleh Dinas Perkimta.


    Lebih lanjut penekanan dan arahan dari Inspektorat  agar program tersebut dilaksanakan secara transparan, sesuai aturan dan RAB yang direncanakan sehingga bisa dipertanggungjawabkan ketika ada pengawasan dan evaluasi dari BPK.

#KCBpastibisa
#banggamelayanibangsa