(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Musdes Pembahasan dan Penetapan RKPDesa Tahun 2024 Desa Munduk

Admin banjar | 12 Oktober 2023 | 247 kali

Kamis, 12 Oktober 2023

Seijin Camat Banjar, Staf Seksi Pembangunan, Nyoman Subagia, melaksanakan pendampingan Musdes Pembahasan dan Penetapan RKPDesa Tahun 2024 Desa Munduk bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel yang dihadiri Pendamping Desa, Ketua beserta Anggota BPD, Perbekel dan Perangkat Desa, Unsur Subak, Adat, TP. PKK Desa, KPM, Bumdesa, Babinkamtibmas, dan Tokoh Masyarakat Desa Munduk.

Acara dibuka oleh Ketua BPD sekaligus menyampaikan bahwa materi pada hari ini sudah dibahas, disepakati pada pra musdes lalu. Diharapkan tidak ada lagi usulan baru dan dan dilanjutkan dengan penyampaian materi pembahasan oleh Tim Penyusun RKPDesa yaitu rencana kegiatan yang termuat pada matrik prioritas kegiatan skala desa tahun 2024 dan DU RKPDesa tahun 2025 serta rencana prioritas penanggulangan kemiskinan.

Dari bidang, sub bidang dan kegiatan yang tertuang pada matrik rencana kegiatan, dilakukan pembahasan oleh peserta musdes. Atas hasil evaluasi Tim Verifikasi dan saran dari Pendamping Desa, maka didapatkan kesepakatan untuk ditetapkan menjadi RKPDesa Tahun 2024 yang menjadi dokumen kelengkapan pada Perdes RKPDesa yang akan ditetapkan. Acaa diakhiri dengan penandatanganan berita acara.

 

#KCBpastibisa

#banggamelayanibangsa

#Musdes