(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

SOSIALISASI PROGRAM STUDI MAGISTER(S2) FAKULTAS PERTANIAN UDAYANA

Admin banjar | 15 Juni 2022 | 4 kali

Rabu, 15 Juni 2022, Camat Banjar yang diwakili Kasi Sosial Budaya, Komang Sarinadi, SE dan staf menghadiri rapat Program Studi Magister (S2) Pertanian Fakultas Pertanian, Universitas Udayana. Pertemuan dihadiri oleh Bapak Sekda, Bapak Asisten III, Bapak Dekan Fakultas Pertanian ( DR.Ir. I Nyoman Gede Ustriyana, MM), Koordinator Program Studi Magister Pertanian Lahan Kering (Dr. Ir. Ni Nyoman Ari Mayadewi, M.P),Kordinator Program Studi Magister Agroekoteknologi Fak. Pertanian Univ. Udayana ( Prof.Dr.Ir.Rindang Dwiyani, M.Sc), Koordinator Program Studi Magister Managemen Agribisnis (Dr. I Dewa Ayu Sri Yudhari, S.P, M.Si) Beserta Dosen lainya. Pertemuan dihadiri oleh Kepala Bagian Setda Kabupaten Buleleng, Kepala Dinas OPD dan Camat Se Kabupaten Buleleng. Pada pertemuan Sosialisasi ini dari masing" Koordinator Program Studi menyampaikan tentang keunggulan dari masing" Prodi. Disamping itu juga disampaikan Misi dari masing" Prodi.
Visi dari Prodi Magister Agroekoteknologi adalah : Mawujudkan Prodi Magister Agroekoteknologi sebagai pusat pengembangan IPTEKS agroekoteknologi serta menghasilkan lulusan yang unggul, mandiri dan berbudaya.
Prodi Magister Agroekoteknologi dilengkapi dengan sarana penelitian dan Praktikum baik untuk Dosen maupun Mahasiswa. Dari pemaparan tadi pada intinya menginginkan kalau ada dari ASN maupun pegawai kontrak yang mau melanjutkan kejenjang S2, dari Prodi Magister Pertanian Univ. Lama kuliah IV semester sebanyak 38 SKS jadi selama 2 Tahun. Yang bertempat di Diruang Rapat Unit IV Kantor Bupati Buleleng(pas)