(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Rapat Kick Off Meeting Penyusunan RPJPD

Admin banjar | 26 Oktober 2023 | 324 kali

    Seijin Camat Banjar, Kasubag Perencanaan, I Made Sulandra, S.Sos. menghadiri undangan Rapat Kick Off Meeting Penyusunan RPJPD bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Buleleng, Singaraja. (Kamis,26/10/2023)


    Rapat dipimpin oleh Kepala Bappeda, Putu Ayu Reika Nurhaeni,S.Sos.M.AP. yang dihadiri oleh Asisten II Sekda Kabupaten Buleleng, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan Para Camat se-Kabupaten Buleleng. Dalam arahannya, disampaikan tujuan dari Kick Off Meeting  merupakan kegiatan lanjutan Penyusunan RPJPD yang telah diawali dengan pembentukan Tim Penyusun RPJPD 2024 - 2045 pada Agustus 2023 dengan 4 Pokja, yang mana kecamatan masuk dalam  Pokja 4 Bidang Kelompok Tata Kelola Pemerintahan dengan Susunan : Ketua dari Kepala Inspektorat, Sekretaris dari Bappeda, Anggota dari Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten, Kepala Satpol PP, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas PMD dan Para Camat.


   Lebih lanjut, Asisten II Sekda Kabupaten Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos.M.AP. menambahkan arahan terkait Penyusunan RPJPD adalah tanggungjawab seluruh OPD se-Kabupaten Buleleng dalam rangka pembangunan berkelanjutan yang nantinya akan dijadikan acuan bagi Calon Bupati/Wakil Bupati dalam Penyusunan Visi Misi untuk Daerah Kabupaten Buleleng.


#RPJPD2024-2045

#KCBPastibisa