(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Bimbingan Teknis Perencanaan Pengadaan Barang dan Jasa yang diselenggarakan oleh Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Buleleng

Admin banjar | 16 Oktober 2024 | 28 kali

Seijin Camat Banjar, Kasubag Perencanaan, I Made Sulandra,S.Sos.,  menghadiri undangan Bimbingan Teknis Perencanaan Pengadaan Barang dan Jasa yang diselenggarakan oleh Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Buleleng, dengan memghadirkan narasumber dari LKPP-RI (Iqbal Awalludin) dan MBIZ Market (Bpk. Joko Wardoyo).

Kegiatan ini berlangsung selama 1 (satu) hari yaitu pada hari Rabu, 16 Oktober 2024 bertempat di Lovina Heaven Boutique Resort.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Kepala Bagian Pengadaann Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng.  Dalam arahanya menyampaikan pemaparan pendahuluan yang melatarbalakangi pelaksanaan kegiatan Bimtek ini.  Kemudian dilanjutkan dengan sambutan  dari Ibu Asisten II  yang sekaligus membuka acara Bimbingan Teknis Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2024.

Kegiatan di bagi menjadi 2 sesi, yakni  Sesi I, narasumber dari LKPP - RI memberikan pemaparan terkait Perencanaan  Pengadaan Barang/Jasa (materi terlampir), . Sesi II, diisi dengan penyampaian materi dari narasumber MBIZ Market.   Mengaprisiasi kepada daerah Kabupaten Buleleng  di tahun 2021, MBIZ merupakan partner Buleleng terbesar kedua di Bali setelah Pemprov. Bali, dan MBIZ market adalah platform atau pasarnya bagi pelaku UMKM Lokal yang ada diwilayah Provinsi, Kab/Kota setempat.

Kegiatan Bimbingan Teknis Perencanaan Pengadaan Barang dan Jasa berjalan dengan lancar

#ASNBERAKHLAK

#BANGGAMELAYANI

#KCBPASTIBISA