(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Perbekel Hasil Pemilihan Serentak Masa Bhakti 2023-2029

Admin banjar | 29 November 2023 | 150 kali

Rabu, 29 November 2023, Camat Banjar menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perbekel Hasil Pemilihan Serentak Masa Bhakti 2023-2029 dan Perbekel Antar Waktu Tahun 2023.Pelantikan Perbekel serentak yang dilaksanakan di Gedung  Kesenian Gde Manik Kabupaten Buleleng yang dilantik oleh PJ.Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana,M.M.A.,  yang dihadiri Porkompimda, Kepala OPD Se-kabupaten Buleleng. Sesuai dengan Keptusan Bupati Buleleng no: 100.3.3.2/456/HK/2023, untuk Kecamatan Banjar, 2 perbekel yang dilantik hari ini yaitu,  Desa Sidatapa,  I Made Sutama, dan Desa Dencarik I Putu Riasa.

Dalam sambutan PJ.Bupati , mengucapkan  selamat kepada  perbekel terpilih, dan  berpesan kepada perbekel yang baru dilantik dalam Pengelolaan Anggaran sebuah Pembanguan jangan dipergunakan dengan hal-hal yang lain untuk pembangunan di Desa, Pemerintah Kabupaten Buleleng akan menilai kinerja Desa, apabila desa bagus kinerja makan pemerintah kabupaten Bueleng akan memberikan riwed kepada Desa yang kinerjanya bagus dengan memerikan anggaran tambahan. Untuk membangun dan mengembangkan kemajuan Desa. Imbuhnya dengan mengajak semua Undangan mengumandangkan Buleleng BISA, BISA, BISA LUARBIASA.

Dikonfirmasi ditempat lain Camat Banjar, yang sering disapa Pak Made Mardika, mengucapkan Selamat kepada para Perbekel yang telah dilantik hari ini, semoga amanah dan dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik, dan mengajak perbekel Desa Yang terpilih untuk membangun dan melayani masyarakat, karna pelayanan yang prima sekaligus selalu berinovasi mengembangkan teknologi dan budaya yang ada di desa, akan menciptakan kinerja bagus bagi pelayanan publik  didesa tersebut. Imbuhnya

#pelayananpublik

#pengambilansumpah

#Dencarik

#Sidatapa

#KCBpastibisa