(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Sosialisasi dan Koordinasi FKDM Kecamatan Tahun 2024 di Kecamatan Banjar

Admin banjar | 25 Maret 2024 | 40 kali

Seijin Camat Banjar, Sekcam Banjar, Putu Widiawan,S.Sos.,membuka acara Sosialisasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Banjar Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Kabupaten Buleleng, bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Banjar. 

   Dalam sambutannya, disampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para Narasumber dan undangan dalam mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi FKDM, dimana diharapkan forum ini sebagai media inventarisasi potensi ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan, yang kemudian data maupun hasil analisanya dilaporkan sebagai rekomendasi kepada Camat dan Bupati melalui Kaban Kesbangpol, dalam deteksi dini dan cegah dini demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah masing-masing. 

   Penyampaian materi sosialisasi dan koordinasi lebih detail  dilanjutkan oleh Narasumber yang merupakan Ketua bersama anggota FKDM Kabupaten Buleleng, Adapun materi yang didiskusikan terkait tujuan, tugas, fungsi FKDM dan rekomendasi solusi, yang dipaparkan oleh beberapa narasumber diantaranya : Bapak Dr. I Nyoman Gede Remaja,SH.MH., Prof. Dr. I Gede Suwindia,M.A., Ir. Nyoman Sutrisna.MM., Ketut Wiratmaja. 


#CegahDiniATHG

#KCBPastiBisa