(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Camat Banjar Dampingi Pj. Bupati Pantau Pemungutan Suara Ulang di Desa Temukus dan Desa Pedawa

Admin banjar | 20 Februari 2024 | 519 kali

Antusiasme dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang terselenggara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 & 5 Desa Temukus serta TPS 5 & 6 Desa Pedawa dipastikan berjalan lancar, aman dan kondusif. Hal tersebut terungkap dalam pelaksanaan peninjauan langsung PSU oleh Pj. Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana, M.M.A., Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa dan Camat Banjar, I Made Mardika,SE., Selasa, (20/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati berharap kepada seluruh masyarakat agar saling menghormati pilihan masing-masing dalam menyuarakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi ini, dan patut bersyukur karena sejauh ini pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Buleleng relatif aman, damai, dan lancar. Meskipun ada PSU, beliau menilai hal ini akan menjadi evaluasi kedepan pada saat Pemilu atau Pemilukada mendatang.

Pihaknya menambahkan jika partisipasi masyarakat pada Pemilu 2024 jauh lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya karena sosialisasi yang begitu massif sehingga bisa meningkatkan kemauan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin berdasarkan hati nurani dan membawa Kabupaten Buleleng dalam melakukan pembangunan secara berkelanjutan.

 

#KCBpastibisa

#banggamelayanibangsa

#ASNBERAKHLAK

#PemiluDamai2024