(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Rapat Penyamaan Persepsi Tahapan Pemilu Tahun 2024

Admin banjar | 30 November 2023 | 535 kali

Camat Banjar, I Made Mardika, SE. Menghadiri Rapat Penyamaan Persepsi Tahapan Pemilu Tahun 2024 bertempat di Ruang Kerja Camat Banjar. (Kamis, 30 Nopember 2023)

  Rapat dihadiri undangan  dari Kapolsek Banjar, Danramil Banjar, Ketua dan Anggota PPK Banjar, Ketua dan Anggota Panwascam Banjar serta Perwakilan Kesbangpol Kabupaten Buleleng.

    Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Banjar ini, dalam arahannya Beliau menyampaikan harapan demi terwujudnya pemahaman yg sama dalam mencermati dan menyikapi tahapan Pemilu 2024 dan menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Banjar.

   Secara umum  langkah-langkah koordinasi dan pendekatan secara persuasif telah dilaksanakan oleh lembaga penyelenggara di tiap tingkatan kepada peserta pemilu khususnya caleg maupun parpol agar mematuhi aturan yg ada sehingga sampai saat ini situasi keamanan di Kecamatan Banjar secara umum tergolong kondusif.

   Penyampaian saran, masukan dan sharing informasi disampaikan juga oleh Peserta Rapat baik dari kajian aturan dan tupoksi masing - masing.

 Diperlukan sinergitas antar semua pihak di Kecamatan, baik penyelenggara, pengawas maupun pihak Kecamatan, Polsek dan Koramil dalam menyikapi berbagai potensi permasalahan yg muncul termasuk dalam kegiatan-kegiatan penertiban.


#PemiluTahun2024

#KCBPastibisa