(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Rapat Rutin TP. PKK Kecamatan Banjar

Admin banjar | 26 September 2023 | 236 kali

Kegiatan rapat rutin TP PKK Kecamatan dengan mengundang PKK Desa se-Kecamatan Banjar yang dirangkaikan dengan Sosialisasi Transisi PAUD ke Sekolah Dasar (SD) oleh Perwakilan Tim Pokja Bunda PAUD Kecamatan Banjar, Ibu Nyoman Sarinadi,S.Pd., bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Banjar. (Selasa, 26/9/2023).

Acara dibuka oleh Bunda PAUD Kecamatan Banjar, Nyonya Partini Mardika. Dalam arahannya disampaikan pentingnya penyampaian informasi transisi Bunda PAUD ke SD melalui sosialisasi ini sebagai langkah tindak lanjut dari hasil pelatihan dan pendampingan beliau pada saat mengikuti program transisi PAUD ke SD yang menyenangkan dari BPMP (Balai Penjamin Mutu Pendidikan) Provinsi Bali. Dalam hal ini agar Bunda PAUD Desa membentuk Tim Pokja Bunda PAUD Desa untuk mensosialisasikan kegiatan Transisi PAUD ke Sekolah Dasar (SD) yang menyenangkan dengan sasaran PAUD dan SD di masing - masing desa.

Sosialisasi dilanjutkan dengan penyampaian dari Penilik PAUD sebagai perwakilan Korwil Disdikpora Kecamatan, dengan menekankan pendampingan sosialisasi transisi PAUD ke Sekolah Dasar (SD) oleh Tim Pokja Bunda PAUD Kecamatan kepada Tim Pokja Bunda PAUD Desa di wilayah Kecamatan.

 

#KCBpastibisa

#banggamelayanibangsa

#SosialisasiPAUDkeSD