(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Kampanye Damai Penyampaian Visi dan Misi Calon Perbekel Desa Dencarik Periode 2023 - 2029

Admin banjar | 20 September 2023 | 216 kali

Seijin Camat Banjar, Sekretaris Camat Banjar Putu Widiawan, S.Sos., menghadiri kegiatan Kampanye Damai Penyampaian Visi dan Misi Calon Perbekel Desa Dencarik Periode 2023 - 2029, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Dencarik.(Rabu, 20 September 2023)

Kegiatan kampanye juga dihadiri perwakilan Dinas PMD Kabupaten Buleleng, Bapak I Rai Gede Arisudana, ST., Kapolsek Banjar, Danramil Banjar,  Ketua BPD beserta anggota, para tokoh masyarakat serta undangan lainnya. Kampanye damai dan penyampain visi misi diikuti oleh kelima Calon Perbekel Dencarik dimana hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan kampanye pada Tahapan Pemilihan Perbekel Serentak se-Kabupaten Buleleng, dan 3 hari kedepannya akan memasuki masa tenang sebelum hari pemungutan suara yang akan dilaksanakan tanggal 24 September 2023.

Acara diawali dengan penyampaian laporan  oleh Ketua Panitia Pemilihan Perbekel Desa Dencarik, dilanjutkan sambutan oleh Sekcam Banjar dan arahan dari  perwakilan Dinas PMD Kabupaten Buleleng.

Selanjutnya, penyampaian visi misi oleh masing - masing Calon Perbekel dengan metode penyampaian secara monolog untuk mensosialisasikan program unggulan masing-masing. Seluruh rangkaian acara berlangsung aman, lancar dan tertib.

Kegiatan dimaksud juga disiarkan secara langsung (live streaming) oleh Pemdes Dencarik. Bagi warga yang ingin menyaksikan bisa langsung akses akun medsos FB Pemdes Dencarik.