(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

Musrenbangdes Persiapan penyusunan RKPDes Tahun 2024 di Desa Banyuatis

Admin banjar | 06 September 2023 | 53 kali

Rabu, 6 September 2023

Seijin Camat Banjar, Staf Seksi Pembangunan, Nyoman Subagia, mewakili Kasi Pembangunan melaksanakan pendampingan dalam rangka kegiatan Musrenbangdes Banyuatis bertempat di Gedung Serbaguna Desa Banyuatis. Hadir dalam acara perwakilan Puskesmas Banjar II, Kepala SMA I Banjar, PD dan PLD, Perbekel dan Perangkat Desa, Ketua dan anggota BPD, LPM, Bendesa Adat, Subak, TP. PKK Desa, Kader Posyandu, KPM, Linmas, Pokdarwis dan Tokmas.

Acara dibuka oleh Perbekel Desa Banyuatis sekaligus memberikan paparan tentang prioritas permasalahan dan rencana kebijakan pembangunan desa. Selanjutnya materi yang disampaikan oleh Tim Penyusun RKPDesa terkait  prioritas kegiatan skala desa tahun 2024 dan kegiatan supra desa yang menjadi daftar usulan pada pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Tahun 2024.

Setelah dilakukan pembahasan atas materi tersebut ditambah dengan usulan yang belum terakomodir peserta rapat menyepakati rancangan RKPDesa. Dari form 1-20, terdapat beberapa form yang belum terisi yakni, form 12 karena belum melakukan kunjungan lapangan, form 13 belum membuat desain teknis serta form 14 belum ada hasil pemeriksaan tim verifikasi.

Pada acara hari ini juga didapat daftar nama delegasi  sejumlah 6 orang yang akan mengikuti Musrenbang Kecamatan pada Tahun 2025. Pada akhir acara ditutup dengan penandatanganan berita acara hasil Musrenbangdes. (dytri).

 

#KCBPastiBisa

#banggamelayanibangsa

#Musrenbangdes