(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

MUSDES RKPDES 2023 DI DESA MUNDUK

Admin banjar | 30 Juni 2022 | 515 kali

Kamis, 30 Juni 2022, Musdes dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Tahun 2023, bertempat di ruang rapat kantor Desa Munduk yang dihadiri langsung oleh Camat Banjar I Made Mardika, SE, yang dihadiri pula PLT Perbekel Munduk Nyoman Subagia dan aparatur Desa, BPD, LPM, PKK, dan Tomas. Musdes dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Tahun 2023, hasil Musdes Penyusunan RKP Desa Tahun 2023. 

1. Musdes Penyusunan RKP dipimpin oleh Ketua BPD, dihadiri oleh Bapak Camat Banjar , Pj. Perbekel beserta Perangkat Desa, Bumdesa, unsur LPM, PKK, KPM, unsur adat, subak, kepemudaan, dan unsur masyarakat lainnya:

2. Musdes Penyusunan RKP Desa Munduk Tahun 2023 dengan agenda :

a. Penyampaian laporan realisasi RKPDesa tahun berjalan oleh Perbekel dengan capaian 60%;

b. Penyampaian pandangan umum BPD dan pokok-pokok perencanaan pembangunan RKPDesa Tahun 2023;

c. Penyampaian aspirasi masyarakat dengan saran/ usulan meliputi: sinkronisasi perencanaan tahun 2023 dg RPJMDesa, perekrutan Bidan desa, kelangsungan posyandu,pembinaan kepemudaan dan penyediaan sarana olahraga, peningkatan kualitas pendidikan melalui PAUD, dan pengembangan kehidupan berkesenian, pembinaan Linmas;

d. Penyampaian Data SDGs Desa; dan

e. Pembentukan Tim Verifikasi RKPDesa yang berjumlah 5 orang.

Pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan penandatanganan BA Musdes oleh BPD, Perbekel dan perwakilan masyarakat.(PAS)