(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

PILKEL SERENTAK DI WILAYAH KECAMATAN BANJAR

Admin banjar | 01 November 2021 | 55 kali

Kecamatan Banjar melaksanakan PILKEL serentak 31 Oktober 2021, sebanyak 12 Desa dari 17 Desa yang ada melaksanakan pemilihan Perbekel diantaranya Desa Banjar,Tampekan,Banjar Tegaha, Cempaga, Kaliasem, Tigawasa, Pedawa, Banyuseri, Kayuputih, Gesing, Gobleg dan Munduk, dari 12 Desa tersebut sebanyak 4 Desa Incumbent kalah dalam pemilihan yakni Desa Kayuputih, Gesing,Gobleg dan Banjar Tegeha. 

Yang menjadi menarik ada 1 tambahan Perbekel terpilih Perempuan di Kecamatan Banjar selain Desa Tampekan yakni Desa Kayuputih mengalahkan perbekel incumbent yakni Kadek Dina Nuriani. dari hasil pantauan Camat Banjar bersama Muspika Kecamatan dan Panitia Pilkel Kecamatan Banjar pelaksanaan pilkel berjalan dengan lancar dan aman.

Dikomfirmasi ditempat lain Camat Banjar I Gede Arya Suardana,AP.MM mengatakan siapapun yang terpilih menjadi perbekel itu sudah pilihan masyarakat  ayo jaga ketertiban dan keamanan dan dukung program kerja sesuai Visi dan Misi perbekel agar berjalan dengan baik, imbuhnya sambail tersenyum.(31/10/21)pas