(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

STRETCH MARK HILANG SEKEJAB DENGAN PENEMUAN BARU BAHAN ALAMI

Admin banjar | 14 Mei 2016 | 2215 kali

Tahukah kalian, apakah itu Stretch Mark? Stretch Mark atau Gurat Pererangan kerapkali dihadapi oleh beberapa wanita terlebih pada ibu h4mil. Stretch Mark sendiri berbentuk guratan atau garis-garis putih seperti sisa cakar yang membekas pada permukaan kulit.

Langkah Menghilangkan Stretch Mark

Umumnya Stretch Mark nampak di bagian tubuh kita seperti betis, perut, paha, bokong, serta lengan atas. Timbulnya guratan atau garis-garis itu di pengaruhi oleh terjadinya peregangan permukaan kulit akibat menambahnya berat tubuh yang radikal dalam waktu singkat.

Nah, hal ini dikira mengganggu untuk penampilan wanita sekarang ini. Namun anda tidak butuh cemas lagi, lantaran sesungguhnya ada langkah alami untuk dapat menghilangkan guratan itu. Langkahnya yaitu dengan memakai beberapa bahan alami seperti berikut.

Putih Telur

Putih telur meng4ndung asam amino serta protein, dua kunci paling utama yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan beberapa sel kulit secara efektif.

Untuk menghilangkan stretch mark dengan pertolongan putih telur, berikan putih telur diatas stretch mark. Lalu tunggulah sekitaran 10 menit atau sampai kering. Kemudian bilas dengan air hangat. Anda dapat memoleskan minyak zaitun untuk melembapkan kulit Anda kembali.

Air Lemon

Air lemon meng4ndung asam sitrat, yang dengan cara alami menolong untuk mengurangi timbulnya bekas luka, jerawat serta stretch mark.

Potonglah lemon jadi dua, lalu terapkan diatas stretch mark Anda dengan gerakan melingkar. Biarlah kering terlebih dulu sebelumnya dibilas dengan air hangat.

Gula

Makanan manis ini memanglah di kenal mempunyai manfaat untuk mengelupas sel kulit m4ti. Tetapi siapa kira bila manfaat ini dapat juga berperan untuk menghapus stretch mark di kulit?

Untuk lakukan perawatan ini, hal yang butuh Anda kerjakan yaitu dengan mencampurkan gula dengan minyak almond. Lalu scrub kulit dengan stretch mark di atasnya dengan ramuan alami ini. Lakukan dengan cara teratur sampai kulit Anda mulus kembali.

Lidah Buaya

Lidah buaya atau aloe vera sudah lama digunakan sebagai bahan alami untuk menghapus stretch mark. Sebab lidah buaya dapat melembapkan kulit hingga dapat mencegah timbulnya stretch mark bila Anda gunakan dengan teratur.

Untuk menerapkan perawatan ini, belah lidah buaya sampai keluar l3ndirnya. Lalu gosokkan l3ndirnya selama 15 menit, lantas bilas dengan air hangat. Anda dapat memoleskan vitamin E diatas kulit yang sudah kering supaya kulit tetaplah lembap.

Air Kentang

Tahukah Anda kalau kentang dapat jadi bahan alami untuk menghilangkan stretch mark? Hal semacam ini karena sebab kentang sarat bakal vitamin serta mineral yang mendorong pertumbuhan serta pemulihan beberapa sel kulit.

Potong kentang jadi irisan tebal serta kemudian berikan diatas stretch mark Anda. Atau Anda dapat memarut kentang serta lalu m3m3ras airnya. Kemudian berikan air kentang diatas stretch mark itu.

Jadi Anda tidak butuh lagi beberapa capek mencari ke sana kemari obat penghilang Stretch Mark. Dengan memakai beberapa bahan alami yang sudah dijelaskan di atas, jadi stret

Download disini