(0362) 92503
banjar@bulelengkab.go.id
Kecamatan Banjar

KASIAT GULA DAN GARAM UNTUK KESEHATAN

Admin banjar | 02 Mei 2016 | 1094 kali

Gula dan garam merupakan bahan pokok untuk pelengkap cita rasa makanan, namun tahukah anda bila kedua bahan penyedap itu mempunyai faedaH luar biasa sebagai obat anti setres? Garam dan gula memang bukan paduan yang populer. Tetapi bila anda mempunyai beberapa permasalahan kesehatan seperti masalah tidur sampai sakit kepala, ramuan ini dapat sangat membantu.
Peningkatan tingkat serotonin dari kombinasi gula serta garam mempunyai karakter anti stres. Serotonin di ketahui berperan untuk memberi perasaan bahagia pada seseorang. seperti dilansir healtyhyfoodteam.com, Kandungan natrium dalam garam membantu pernafasan pada sel normal yang dapat meningkatkan energi, sementara kandungan glukosa yang ada dalam gula merupakan tambahan yang sempurna untuk kekuatan sel - sel dalam tubuh.
Bahan ini dapat dibuktikan sangat membantu dalam memerangi stres dan dapat membuat anda lebih santai sepanjang malam caranya anda cuma mencampurkan satu sendok teh garam serta lima sendok teh gula merah. setelah tercampur, letakan sedikit ramuan tersebut dibawah lidah sebelum tidur senyawa gula serta garam itu akan mudah mencair dalam beberapa waktu, jangan dihiraukan rasanya yang aneh didalam mulut, faedah positifnya dapat anda rasakan waktu terbangun di pagi hari. Selamat mencoba.

Download disini