SOSIALISASI E KINERJA PEMKAB BULELENG

  • Admin Banjar
  • 08 Januari 2020
  • Dibaca: 278 Pengunjung

Seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng kembali melaksanakan pertemuan terkait dengan rencana peluncuran sistem aplikasi berbasis kinerja (e - Kinerja) Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Buleleng di Gedung Unit IV, Lantai II, Kantor Bupati Buleleng, Selasa (7/01).

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buleleng, Gede Wisnawa, SH., dan menghadirkan langsung narasumber dari penyedia aplikasi kinerja, PT. Geo Media Sinergi.

Dalam kesempatan ini, Wisnawa mengatakan sistem ini harus dipahami, karena nantinya akan ada aplikasi khusus yang akan diterapkan menggunakan perangkat android. Keterampilan dalam hal ini diperlukan untuk menginput data kehadiran, data aktivitas harian yang akan menjadi ukururan berapa penghasilan yang didapat pada tiap-tiap bulannya.

Disamping itu, Gede Wisnawa juga mengungkapkan akan ada kenaikan tambahan penghasilan yang diproleh oleh para ASN. Namun, tambahan ini juga harus diikuti dengan kinerja dan absensi para pegawai negeri sipil.

Share Post :