POLSEK BANJAR MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN KE RUMAH-RUMAH WARGA

  • Admin Banjar
  • 06 Pebruari 2021
Guna memutus mata rantai Covid-19 yang penyebarannya semakin masif, Polsek Banjar melalui para Anggota Bhabinkamtibmasnya bersinergi dengan Perangkat Desa binaan masing-masing melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah Desa binaan. Jumat (05/02/2021).
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Banyuatis Bripka Made Nova Suryajaya melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran pasar tradisional Desa Banyuatis.
Bhabinkamtibmas Desa Banjar Tegeha Aiptu Kadek Murtiasa, S.Sos., melakukan penyemprotam disinfektan di sekolah.
Bhabinkamtibmas Desa Kayuputih Bripka Kadek Sudilajaya melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran wilayah Desa Kayuputih.
Bhabinkamtibmas Desa Dencarik Aiptu Ketut Ariawan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga Desa binaan.
Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan serentak hari ini merupakan koordinasi lintas sektoral yang dilakukan Polsek Banjar dengan Pemerintah Desa seKecamatan Banjar.
Ditempat terpisah Kapolsek Banjar KOMPOL Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH., menyampaikan "Upaya penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara serentak ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 agar tidak menyebar lebih luas dan menginfeksi warga masyarakat. Pencegahan penyebaran Covid-19 ini dapat dicegah dengan melakukan penyemprotan disinfektan, disiplin mematuhi Protokol Kesehatan, menjaga kebersihan diri sendiri serta lingkungan dan menjaga pola hidup sehat," ucap Kapolsek.
"Bahwa kegiatan serentak penyemprotan disinfektan di Desa-Desa seKecamatan Banjar ini akan dilakukan secara kontinyu setiap hari Selasa dan Jumat," jelas Kapolsek.
Share Post :