MUSYAWARAH RKP DESA BANJAR TEGEHA

  • Admin Banjar
  • 07 September 2020
  • Dibaca: 33 Pengunjung
Minggu,6 September 2020 Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Banjar Tegeha Tahun 2021, bertempat di Kantor Perbekel Banjar Tegeha dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa sebagai salah satu tahapan dalam penyusunan RKP Desa Tahun 2021. Hadir Camat Banjar yang diwakili oleh Kasi Pembangunan Putu Dony Sugiartha,SH menyampaikan paparan prioritas permasalahan dan kebijakan pembangunan tingkat Kecamatan dan Kabupaten.
Musrenbang Desa dilaksanakan dengan agenda membahas dan menyepakati rancangan RKP Desa Tahun 2021 yang akan dilaksanakan Desa dan dibiayai pada APB Desa Tahun 2021, membahas dan menyepakati prioritas usulan pembangunan Desa Tahun Anggaran 2022 yang termuat dalam DU RKP Desa dan akan diusulkan melalui Musrenbang Kecamatan Tahun 2021, dan memilih sera menetapkan Delegasi Desa untuk mengikuti Musrenbang Kecamatan Tahun 2021.
Musrenbang Desa Banjar Tegeha dihadiri oleh Instansi Dinas Nivo Kecamatan Banjar,PLD,Perbekel beserta Perangkat Desa,BPD,LPM,PKK,Kelian Desa Adat,Tim Penyusun RKP, Kepala Sekolah SD dan tokoh-tokoh masyarakat. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
Share Post :