HIMBAUAN POLRES BULELENG BERSAMA POLSEK BANJAR TETANG COVID-19

  • Admin Banjar
  • 22 Januari 2021
Pendisiplinan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilakukan secara masif baik di tingkat nasional maupun kewilayahan tak terkecuali di wilayah Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng.
Dalam rangka mencegah maupun mengantisipai timbulnya klaster baru penyebaran Covid-19, Tim Satgas Covid-19 Polres Buleleng bersama Polsek Banjar dan Babinsa dari Koramil Banjar melaksanakan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai Protokol Kesehatan melalui kegiatan sambang ke rumah-rumah warga masyarakat di Desa Cempaga, Desa Kaliasem dan Desa Munduk Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng. Kamis (21/01/2021).
Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan sesuai arahan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH., pada saat memimpin Apel di halaman Mapolsek Banjar serta untuk selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan dimanapun berada sebagai pelindung diri terhadap penularan Covid-19 yang masih ada dan meresahkan.
Ditempat terpisah Kapolsek Banjar KOMPOL Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH., menyampaikan "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap keselamatan masyarakat serta sebagai sarana untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Kapolsek.
"Gunakan Masker dan Jaga Jarak bila keluar rumah dan berada di luar rumah, Jauhi Kerumunan serta sebelum dan sesudah beraktivitas agar selalu Mencuci Tangan menggunakan sabun dan air mengalir," himbaunya.
Share Post :